Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Ansu Fati Ditukar Duit Plus Pemain, Pengganti Messi Murah Meriah

Sabtu, 6 Mei 2023 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Barcelona per hari ini, Sabtu (06/05/23), ditawari duit plus pemain agar lepas Ansu Fati, dengan Xavi Hernandez temukan pengganti Messi. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Barcelona per hari ini, Sabtu (06/05/23), ditawari duit plus pemain agar lepas Ansu Fati, dengan Xavi Hernandez temukan pengganti Messi.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Barcelona per hari ini, Sabtu (06/05/23), ditawari duit plus pemain agar lepas Ansu Fati, dengan Xavi Hernandez temukan pengganti Messi dengan biaya murah meriah.

Jurnalis Relevo Toni melalui akun Twitter-nya mengunggah kabar terbaru soal Ansu Fati yang tengah diminati klub semenjana Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Toni mengungkapkan bahwa agen Ansu Fati yakni Jorge Mendes menawarkan Barcelona kesempatan untuk menukar kliennya dengan pemain Wolves, Ruben Neves, di bursa transfer musim panas ini.

Wolves menawarkan kesepakatan pemain plus uang tunai, yakni berupa amahar sebesar 30 juta pounds  plus playmaker andalan mereka, Neves,.

Melansir dari The Hard Tackle, Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan tawaran tersebut setelah klub masih dihantui kesulitan finansial dalam waktu lama.

Barcelona harus memangkas tagihan gaji mereka sekitar 200 juta euro jika mereka ingin mendaftarkan pemain baru musim depan, di tengah rumor dengan Lionel Messi.

Nah, Ansu Fati merupakan salah satu aset yang paling mudah dijual untuk saat ini demi menambal tagihan gaji klub yang belum terselesaikan.

Ansu Fati, penyerang berusia 20 tahun tersebut, memang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Xavi Hernandez. Hal ini dikarenakan cedera yang kerap dialaminya dari waktu ke waktu.

Namun, kesepakatan ini sedikit menguntungkan Barcelona karena klub sudah lama mengincar Ruben Neves. Pasalnya, gelandang asal Portugal disebut bakal menjadi suksesor Sergio Busquets.

Namun demikian, masih belum dipastikan apakah Fati mau pindah ke Inggris demi memuluskan jalan Neves gabung Barcelona karena Wolves sendiri ini berada di peringkat ke-14 Liga Inggris.