Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Neymar Jadi Pesakitan, Kylian Mbappe Diprioritaskan

Sabtu, 6 Mei 2023 16:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diprioritaskan untuk mendatangkan Kylian Mbappe daripada Neymar pada bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diprioritaskan untuk mendatangkan Kylian Mbappe daripada Neymar pada bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diprioritaskan untuk mendatangkan Kylian Mbappe daripada Neymar pada bursa transfer musim panas.

Chelsea diyakini akan menjadi salah satu tim yang akan bergerak aktif memburu pemain baru di jendela bursa transfer akhir musim ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa buruk Chelsea dalam menjalani kompetisi musim ini. Dimana mereka harus tersingkir dari Liga Champions 2022-2023, usai kalah dari Real Madrid.

The Blues, julukan Chelsea, juga harus puas untuk berada di peringkat 12 papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Pasalnya, Chelsea hanya membukukan 10 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 14 kali kalah. Sehingga, mereka hanya mengoleksi 39 poin.

Sebelumnya, Chelsea dilaporkan rela menebus Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas, demi memperbaiki performa klub.

Kendati demikian, Neymar tengah absen lama dalam laga yang dilakoni PSG karena mengalami cedera engkel sejak akhir Februari 2023 lalu.

Meskipun Neymar dilaporkan telah melakukan operasi pada cedera yang diderita, tetapi kini dia sedang menjalani proses pemulihan.

Tentunya, keadaan itu menjadi salah satu pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang oleh Chelsea jika ingin merekrut Neymar.

Baru-baru ini, terdapat rumor beredar yang mengatakan bahwa Chelsea dianjurkan beralih ke Kylian Mbappe, alih-alih memboyong Neymar di bursa transfer musim panas.