Liga Italia

Hasil Liga Italia Atalanta vs Juventus: Bianconeri Kembali Raih Kemenangan

Minggu, 7 Mei 2023 19:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Juventus, Minggu (07/05/23), sajikan Bianconeri yang kembali meraih kemenangan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Juventus, Minggu (07/05/23), sajikan Bianconeri yang kembali meraih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Juventus, Minggu (07/05/23), sajikan Bianconeri yang kembali meraih kemenangan.

Laga Liga Italia antara Atalanta vs Juventus berakhir dengan skor 0-2 bagi kemenangan Bianconeri yang mana gol dicetak oleh Samuel Iling-Jackson pada (56’) dan Dusan Vlahovic pada menit ke-90+8’.

Teun Koopmeiners melepas tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit keenam yang masih melambung di atas mistar Wojciech Szczesny.

Usaha Adrien Rabiot untuk bisa membuka keran gol Bianconeri belum berhasil setelah tandukannya dari situasi tendangan bebas masih bisa diblok pada menit ke-21.

Angel Di Maria nyaris saja membuat Juventus unggul yang mana tembakannya dari luar kotak penalti masih sedikit melenceng ke kiri gawang pada menit ke-22.

Giorgi Scalvini nyaris saja membuat La Dea unggul, untung saja sundulannya dari situasi tendangan pojok masih membtentur tiang gawang Juventus pada menit ke-25.

Hingga menit ke-36 ini belum ada satu pun tim baik Bianconeri maupun La Dea yang mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Scalvini berlari dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi sepakannya masih melayang tinggi di atas mistar Szczesny pada menit ke-42.

Menariknya belum ada tembakan tepat sasaran yang dibuat oleh kedua tim setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Italia antara Atalanta vs Juventus.