Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Duel Seru Atalanta vs Juventus, Napoli Santai

Minggu, 7 Mei 2023 08:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Terdapat Duel Seru Atalanta vs Juventus Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Terdapat Duel Seru Atalanta vs Juventus

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A), pada Minggu (7/5/23), terdapat pertandingan antara Atalanta vs Juventus.

Pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Atalanta vs Juventus akan berlangsung di Gewis Stadium, Bergamo.

Duel yang mempertemukan antara Atalanta vs Juventus dalam pekan ke-34 Liga Italia 2022-2023, bakal menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Atalanta dan Juventus memiliki misi berbeda, tetapi sama-sama ingin memenangi pertandingan.

Atalanta wajib memenangkan pertandingan jika ingin menjaga asa untuk masuk ke Liga Champions musim depan, atau minimal Liga Europa.

Selain itu, Atalanta dituntut untuk mengalahkan Juventus, mengingat tim besutan Gian Piero Gasperini tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

La Dea, julukan Atalanta, memiliki catatan cukup baik ketika bermain di Bergamp. Duvan Zapata cs tercatat memenangi tiga pertandingan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Di sisi lain, kemenangan dalam pertandingan melawan Atalanta menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Juventus.

Pasalnya, Juventus harus menjaga harga diri mereka untuk tetap berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan, mengingat saat ini mereka berada di posisi ke-3 dengan raihan 63 poin.

Selain duel antara Atalanta vs Juventus, masih terdapat pertandingan Liga Italia 2022-2023 lain yang tak kalah menarik untuk disaksikan. Maka, simak jadwal lengkapnya berikut ini.