Bola Internasional

Top 5 News: Juventus Dapat Wonderkid Gratis, Waktu Leao di AC Milan Kian Menipis

Minggu, 7 Mei 2023 07:05 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut ini adalah kabar-kabar terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (06/05/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut ini adalah kabar-kabar terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (06/05/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut kabar-kabar terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (06/05/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Berita mengenai bursa transfer klub-klub top Eropa seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Manchester United masih menjaring perhantian paling banyak dan berikut ulasannya.

1. Habis Kontrak di Benfica, Wonderkid Italia Tuju Juventus

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, disebut akan mendatangkan talenta muda dari Benfica, Cher Ndour dengan status bebas transfer.

Ndour merupakan anggota tim muda Benfica dan disebut mampu bermain baik di kompetisi Eropa beberapa waktu lalu. Hanya saja, Benfica disebut tak memperpanjang kontraknya yang akan usai pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu penyebabnya adalah sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya di Estadio dan Luz dan itu membuat Benfica kesulitan melayangkan tawaran.

Sejauh ini Ndour yang berposisi sebagai gelandang tengah dengan tinggi bada 190 cm di usia 18 tahun itu digosipkan untuk pulang kampung ke Italia. Juventus dan AC Milan jadi opsinya.

Baca selengkapnya: Terancam Ditinggal Chiesa dan Vlahovic, Juventus Amankan Wonderkid Benfica

2. Inter Milan Dikabarkan Lepas Martinez ke Man United

Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut sudah sepakat dengan Lautaro Martinez dan hanya tinggal menunggu restu Inter Milan.

Bergabungnya Lautaro Martinez memang akan memberikan dampak bagi Manchester United yang saat ini tak punya pemain mumpuni di posisi penyerang.

Setan Merah hanya memiliki Marcus Rashford sebagai pemain yang siap tampil di lini depan dan bermain konsisten.

Sebelum kemudian beralih pada Lautaro Martinez, Manchester United dikabarkan sempat mendekati beberapa pemain hebat. Harry Kane dan Victor Osimhen adalah dua di antaranya.

Baca selengkapnya: Sepakat Melalui Perantara, Penyerang Inter Milan Segera Resmi ke Man United?