Bursa Transfer

Agen Super FIFA Bocorkan Lionel Messi Bakal Tolak Reuni dengan Barcelona Demi Al Hilal

Senin, 8 Mei 2023 06:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Barcelona memang saat ini jadi destinasi favorit Lionel Messi jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023 namun kans Al Hilal merekrutnya tetap ada. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Barcelona memang saat ini jadi destinasi favorit Lionel Messi jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023 namun kans Al Hilal merekrutnya tetap ada. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Barcelona memang saat ini jadi destinasi favorit Lionel Messi jika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2023 namun kans Al Hilal merekrutnya tetap ada.

Dengan kontrak dan tawaran gaji yang nilainya luar biasa tinggi, kesebelasan top Arab Saudi tersebut akan coba mendatangkan La Pulga.

Hal ini seperti yang dituturkan oleh Marco Kirdemir, seorang agen berlisensi FIFA dengan sejumlah relasi penting dengan orang-orang di sekitar Messi.

Menurut info MARCA, Kirdemir adalah salah satu orang dekat dari kerajaan Arab Saudi terutama Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Ia juga kenal dengan Nasser Al Khelaifi selaku presiden dari PSG. Wajar jika ia punya bocoran gosip dari berbagai penjuru.

Menurut Kirdemir, Messi belum akan pulang ke Barcelona andai kariernya bersama PSG tamat pada akhir musim ini.

Jika semuanya memungkinkan, ia tertarik untuk menjajal Liga Arab Saudi dimana sudah ada tawara dari Al Hilal yang berjumlah 600 juta Dollar Amerika Serikat.

Bukti keseriusan penyerang kidal Argentina itu untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengunjungi Arab Saudi tempo hari yang kemudian menjadi cikal bakal retaknya hubungan dengan PSG karena dianggap melanggar aturan klub.

Lionel Messi rupanya bertujuan melakukan survey ke sana. Apabila keluarganya setuju, maka megabintang 35 tahun itu akan bersiap mengangkat kopernya menuju Al Hilal.

Kemungkinan besar di bursa transfer musim panas mendatang ia akan menjadi free agent pasca PSG tidak lagi mau untuk memperpanjang kontraknya.