Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Terbuai dengan Pesona Pemain Buangan Man United

Senin, 8 Mei 2023 21:51 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Calon pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Mauricio Pochettino tertarik dengan eks Manchester United, Wilfried Zaha di bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Calon pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Mauricio Pochettino tertarik dengan eks Manchester United, Wilfried Zaha di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM – Calon pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik dengan pemain buangan Manchester United, Wilfried Zaha di bursa transfer musim panas 2023.

Sekadari informasi, Chelsea akan mendatangkan pelatih baru di Liga Inggris musim depan, Mauricio Pochettino sebagai pengganti Frank Lampard.

Sementara itu, jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas, Chelsea tengah gencar mencari penyerang yang mumpuni agar bisa tampil lebih baik di musim depan.

Dikabarkan Team Talk, Chelsea dan Mauricio Pochettino buka peluang mendatangkan bomber Crystal Palace yang juga eks Manchester United, Wilfried Zaha.

“Chelsea sangat ingin mengontrak Wilfried Zaha di saat kontraknya nanti berakhir pada musim panas. Menurut sebuah laporan, Pochettino turut terlibat dalam keputusan ini,” tulis Team Talk.

Ya, Wilfried Zaha sendiri sering dijuluki sebagai pemain terbuang Manchester United karena kurang menunjukkan permainan terbaiknya ketika masih bergabung.

Tercatat, ia hanya mampu menorehkan empat penampilan bersama Manchester United di Liga Inggris sejak 2013 hingga 2015 yang akhirnya membuatnya dipinjamkan ke Crystal Palace.

Namun, bersama Crystal Palace, Wilfried Zaha berhasil tampil lebih baik dengan mengoleksi tujuh gol dari 26 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Hal ini yang turut membuat Chelsea terpikat dan berniat untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Bukan tanpa sebab, Chelsea memang baru krisis penyerang. Di mana dua andalannya yakni Raheem Sterling dan Kai Haverts dinilai kurang bersinar di musim ini.