Liga Champions

Liga Champions: Kombinasi Starting XI Empat Semifinalis, Dream Team?

Selasa, 9 Mei 2023 14:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Pencinta sepak bola sejati pekan ini bakal disajikan dengan semifinal Liga Champions 2022-23 dengan menyajikan Real Madrid vs Man City dan AC Milan vs Inter Milan.

Pada laga pertama di leg satu ini bakal mempertemukan lebih dulu laga antara Real Madrid vs Man City pada hari Rabu (10/05/23) pukul 02:00 WIB di Santiago Bernabeu.

Barulah laga kedua menyajikan Derby della Madoninna antara AC Milan vs Inter Milan pada hari Kamis (11/05/23) di San Siro.

Tak dapat dipungkiri jika keempat tim ini masing-masing memiliki pemain berlabel bintang yang bisa membuat jalannya pertandingan berjalan dengan menarik dan menghibur untuk ditonton.

Sebelumnya, kami telah membuat kombinasi starting XI antar semifinalis, dari Real Madrid vs Man City dan juga AC Milan vs Inter Milan.

Kombinasi dari masing-masing laga semifinal ini mampu menciptakan tim yang tangguh yang tentunya bisa menyulitkan tim lawan manapun.

Terlebih, jika melihat kombinasi starting xi dari Real Madrid vs Man City yang lengkap dari lini belakang hingga lini depan yang mempunyai barisan pemain berkualitas.

Kini, kami bakal membuat kombinasi starting xi para keempat semifinalis yang digabungkan dari pemain Real Madrid, Man City, AC Milan, dan Inter Milan.

Jika kombinasi masing-masing tim saja mampu menciptakan sebuah tim luar biasa, bagaimana dengan kombinasi starting xi para semifinalis Liga Champions 2022-23?

Rasanya, bukan tak mungkin tercipta sebuah tim impian yang bakalan sulit untuk dikalahkan oleh tim manapun.