Liga Champions

Tekad Man City Balas Dendam ke Real Madrid di Liga Champions: Awas Liverpool Part 2!

Selasa, 9 Mei 2023 14:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Isabel Infantes
Gelandang Manchester City, Rodri, bertekad untuk membalaskan dendam kekalahan timnya atas Real Madrid di Liga Champions, netizen khawatir jadi Liverpool part 2. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Gelandang Manchester City, Rodri, bertekad untuk membalaskan dendam kekalahan timnya atas Real Madrid di Liga Champions, netizen khawatir jadi Liverpool part 2.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Rodri, bertekad untuk membalaskan dendam kekalahan timnya atas Real Madrid di Liga Champions. Netizen khawatir hal ini.

Sebagaimana diketahui, Manchester City akan kembali menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, setahun setelah pertemuan terakhir mereka di ronde yang sama.

Real Madrid akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di semifinal leg pertama Liga Champions 2022-2023, Selasa malam atau Rabu (10/05/23) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, mengingatkan hasil semifinal tahun lalu, di mana Los Blancos menghajar The Citizens dengan skor 3-1.

Gelandang Man City, Rodri bertekad untuk membalas dendam kekalahan musim lalu, dengan kemenangan atas Real Madrid.

"Kami akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam," ungkap Rodri dalam sesi konferensi pers jelang laga, seperti dilansir INDOSPORT dari The Guardian.

"Kami memiliki filosofi yang dapat Anda pelajari dari pengalaman masa lalu. Kami melakukan hal hebat selama 180 menit, tetapi itu tidak cukup," ucap Rodri lagi.

"Menit-menit terakhir di leg kedua itu, kami tidak menanganinya dengan benar," sesal Rodri saat melihat dua gol Rodrygo yang bersarang pada menit akhir Liga Champions.

"Kami menghormati mereka (Real Madrid), raja dari kompetisi ini (Liga Champions)," ucap gelandang kelahiran Madrid itu.

"Tapi kami memiliki senjata. Kami berada dalam momen yang luar biasa, kami tidak takut pada apa pun. Kami di sini untuk bertarung lagi, dan tentu saja kami ingin balas dendam," tegas Rodri kepada media.