Bola Internasional

Top 5 News: Liverpool Segera Amankan 2 Gelandang Top, AC Milan Sepakat Soal Morata

Rabu, 10 Mei 2023 05:42 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Berikut ini adalah rekap kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (09/05/23) dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Berikut ini adalah rekap kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (09/05/23) dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap kabar-kabar terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (09/05/23) dalam Top 5 News.

Berita mengenai rumor bursa transfer sepakbola Eropa jelas masih mendominasi terutama yang berkaitkan dengan tim-tim seperti Chelsea, Inter Milan, Liverpool, dan AC Milan.

1. Liverpool Inginkan Gravenberch

Cukup banyak nama pemain tengah yang dikaitkan dengan Liverpool jelan bursa transfer musim panas 2023 dan salah satunya adalah Ryan Gravenberch.

Gravenberch terbilang target yang masuk akal dan terjangkau bagi The Reds mengingat situasinya saat ini di Bayern Munchen.

Musim pertama sang pemain muda Belanda tidak berjalan dengan baik karena banyak disimpan di bangku cadangan. Tidak heran ia pun dirumorkan akan hengkang.

Ketimbang incaran lainnya, Gravenberch jelas lebih mudah untuk Liverpool dapatkan. Bahkan dengan kontrak pinjam sekalipun.

Baca selengkapnya: Ketimbang Mac Allister, Jurgen Klopp Desak Liverpool Gaet Gelandang Terpinggirkan Bayern

2. Gaji Besar jadi Senjata Liverpool Goda Mac Allister

Alexis Mac Allister kabarnya sudah menjalani negosiasi intensif dengan Liverpool terkait prospek bergabung pada musim depan.

Diprediksi kenapa playmaker internasional Argentina itu sangat tergoda untuk bermain di Anfield adalah besaran gaji yang ditawarkan.

Bersama Brighton, Mac Allister hanya menerima sekitar 63.000 Pounds per pekan namun Liverpool siap memberinya tiga kali lipat lebih banyak.

Itulah kenapa ia semakin santer diberitakan bakal segera berlabuh ke kota pelabuhan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: Goda Gelandang Rival, Liverpool Siap Beri Gaji Fantastis