Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Rencana Pinjam Bintang Real Madrid dan Cari Pelapis Alisson

Jumat, 12 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Violeta Santos Moura
Gelandang bertahan Real Madrid, Aurelien Tchouameni. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Gelandang bertahan Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

INDOSPORT.COM – Rakasasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tengah mencari kiper pelapis Alisson Becker dan bakal pinjam pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Liverpool saat ini tengah gencar mencari posisi gelandang di bursa transfer musim panas 2023 guna menambah daya saing di musim depan.

The Reds sendiri dikabarkan akan meresmikan gelandang baru asal Brighton & Holve Albion, Alexis Mac Allister di musim depan serta pemain Fulham, Joao Palhinha.

Akan tetapi, Liverpool nampaknya turut memiliki minat yang tinggi dengan gelandang terbuang raksasa Liga Spanyol, Real Madrid yakni Aurelien Tchouameni.

Dikabarkan 90 min, Aurelien Tchouameni akan dipinjamkan Real Madrid untuk Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, Real Madrid sendiri memiliki stok yang melimpah di posisi gelandang yakni ada Toni Kroos dan Luka Modric yang semakin membuat Carlo Ancelotti yakni akan meminjamkan Aurelien Tchouameni ke Liverpool.

Yang menjadi menarik, Aurelien Tchouameni ternyata pernah menolak tawaran Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Ya, Tchouameni memang tengah kesulitang untuk menembus skuat utama Real Madrid yang banyak diisi pemain bintang seperti Federico Falverde.

Tentu, dengan bergabungnya Aurelien Tchouameni dapat menjadi kabar positif raksasa Liga Inggris itu yang gagal mendatangkan Jude Bellingham.

Selain asyik berburu gelandang, tim berjuluk The Reds ini juga tengah gencar mencari partner baru Alisson Becker di posisi kiper. Santer dikabarkan, eks Manchester United, Ron-Robert Zieler masuk radar Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.