Bursa Transfer

Cari Pelapis Casemiro, Man United Bidik Gelandang Rival Liga Inggris

Sabtu, 13 Mei 2023 02:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Manchester United terus mencari pelapis Casemiro untuk musim depan. Terbaru, bidikannya mengarah ke gelandang rival Liga Inggris (Premier League). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Manchester United terus mencari pelapis Casemiro untuk musim depan. Terbaru, bidikannya mengarah ke gelandang rival Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Manchester United terus mencari pelapis Casemiro untuk musim depan. Terbaru, bidikannya mengarah ke gelandang rival Liga Inggris (Premier League).

Dilaporkan oleh Football Insider, gelandang rival yang masuk bidikan tim berjuluk Setan Merah itu adalah Amadou Onana dari Everton.

Gelandang berkebangsaan Belgia itu menjadi target Man United usai tampil apik bersama tim berjuluk The Toffees itu di musim ini.

Padahal, Onana baru bergabung pada musim panas 2022 lalu. Namun di musim debutnya, ia menjadi berlian di tengah anjloknya performa Everton.

Karena penampilan itu, Man United pun beberapa kali memantau permainan pemain berusia 21 tahun itu saat membela timnya.

Siapa yang menyangka, penampilan Amadou Onana bersama Everton itu siapa sangka menarik atensi Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United.

Bahkan dalam laporan tersebut disebutkan Ten Hag sudah meminta petinggi tim yang bermarkas di Old Trafford itu untuk memboyongnya di musim panas 2023 nanti.

Kebetulan posisi Man United untuk mendapatkan jasa eks pemain Lille itu terbuka lebar, mengingat kondisi di tubuh Everton saat ini.

Everton berpotensi terdegradasi di akhir musim, dan membuat Onana pun kemungkinan akan meminta pergi. Hal ini lah yang membuat Man United pun bersiap memboyongnya.

Meski terkesan muda, Manchester United tetap akan mendapat kesulitan untuk memboyong Amadou Onana dari Everton di bursa transfer musim panas 2023. Kenapa?