Bursa Transfer

Duo Maut Leverkusen Plus Arnautovic, Lini Depan AC Milan Bakal Mengerikan

Sabtu, 13 Mei 2023 02:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan tengah mempersiapkan rencana membangun lini depan yang mengerikan dengan kedatangan Moussa Diaby, Amine Adli, dan Marko Arnautovic. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan tengah mempersiapkan rencana membangun lini depan yang mengerikan dengan kedatangan Moussa Diaby, Amine Adli, dan Marko Arnautovic. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COMAC Milan tengah mempersiapkan rencana membangun lini depan yang mengerikan dengan kedatangan Moussa Diaby, Amine Adli, dan Marko Arnautovic.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023, AC Milan semakin gencar dikaitkan dengan pemain seperti, Moussa Diaby, Amine Adli, dan Marko Arnautovic.

Kendati demikian, hal tersebut tidak mengesampingkan rencana AC Milan dalam memperbaharui kontrak bintangnya, Rafael Leao.

Dengan demikian, jendela bursa transfer pada musim dingin mendatang bakal menjadi jadwal sibuk bagi AC Milan.

Pasalnya, ketiga pemain Moussa Diaby, Amine Adli, dan Marko Arnautovic dipandang menjadi solusi untuk mengatasi lemahnya lini depan AC Milan.

Seperti diketahui, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/23), Rossoneri mengalami kekalahan dari rivalnya Inter Milan dengan skor 0-2.

Pada pertandingan tersebut AC Milan kesulitan untuk mengembalikan atau menyamakan kedudukan karena penyerang mereka tidak tampil tajam.

Ini merupakan masalah yang harus segera diselesaikan Stefano Pioli untuk menyongsong musim depan agar bisa tampil lebih baik.

Demi mengatasi masalah ini, tentu klub perlu mendatangkan beberapa pemain baru terutama di posisi lini depan.

Oleh karena itu, Moussa Diaby, Amine Adli, dan Marko Arnautovic dipandang bisa menjadi solusi mengatasi masalah Stefano Pioli di AC Milan.