Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Ambisi Man United Segel 4 Besar

Sabtu, 13 Mei 2023 04:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters-Lee Smith
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan ke-36, Sabtu (13/5/23) menyajikan laga krusial Manchester United demi empat besar. Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan ke-36, Sabtu (13/5/23) menyajikan laga krusial Manchester United demi empat besar. Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan ke-36, Sabtu (13/5/23) menyajikan laga krusial Manchester United demi empat besar.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester United berambisi mengalahkan Wolverhampton Wanderers untuk mengamankan tiga poin penting.

Tiga poin hasil kemenangan atas Wolves akan membantu Manchester United menjauh dari Liverpool sekaligus menjadi peluang mengamankan empat besar.

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi ajang bagi Manchester United untuk membalaskan dua kekalahan secara beruntun di laga sebelumnya.

Dengan begitu, pada pekan ke-36 Liga Inggris musim ini Manchester United menjadi tim yang difavoritkan untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Di pertandingan lainnya, Chelsea tengah dihadapkan dengan masalah konsistensi ketika menghadapi Nottingham Forest.

Seperti diketahui, Chelsea pada akhirnya berhasil mengakhiri rentetan kekalahan setelah mengalahkan Bournemouth dengan kemenangan 1-3.

Kendati demikian, pertandingan menghadapi Forest bakal menjadi laga yang sulit karena pasukan Steve Cooper berambisi menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga akan dihadapkan dengan ujian melawan Aston Villa yang belakangan ini tampil begitu mengesankan.

Hanya saja, dalam dua laga terakhir Aston Villa telah mengalami kekalahan sehingga ini menjadi kesempatan bagi Tottenham Hotspur untuk memaksimalkan celah tersebut demi tiga poin.