Bursa Transfer

Man United dan Spurs Gigit Jari, Inter Milan: Lautaro Martinez Not For Sale!

Sabtu, 13 Mei 2023 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Bintang Argentina, Lautaro Martinez, disebut tak dijual oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 meski diminati Tottenham & Manchester United. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Bintang Argentina, Lautaro Martinez, disebut tak dijual oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 meski diminati Tottenham & Manchester United. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Bintang Argentina, Lautaro Martinez, disebut tak dijual oleh klub Liga ItaliaInter Milan, pada bursa transfer musim panas 2023 meski diminati Tottenham dan Manchester United.

Inter Milan disebut kokoh tak akan melepas penyerang timnas Argentina, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2023.

Padahal, Inter belakangan tengah dalam krisis ekonomi yang memungkinkan mereka melego satu pemain untuk menambal keuangan.

Bahkan, Lautaro Martinez kini tengah diminati oleh dua klub Liga Inggris, yaitu Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang membutuhkan penyerang baru.

Tottenham disebut siap kehilangan sang penyerang andalan, Harry Kane, yang tengah diincar beberapa klub besar Eropa.

Klub-klub pengincar Kane, antara lain adalah Manchester United dan Bayern Munchen yang bermasalah di sektor penyerang tengah.

Namun demikian, selain mengincar Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Man United agaknya juga tengah mengincar pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Hanya saja, Inter Milan dikabarkan tak akan menjual Lautaro Martinez, mengingat mereka tak ingin kehilangan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2023.

Klub Liga Italia, Inter Milan, ingin menjaga barisan lini depannya, seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport dengan beberapa pemain, seperti Joaquin Correa dan Edin Dzeko.

Tak hanya itu, Inter juga masih berpeluang untuk mendatangkan pemain asal Belgia, Romelu Lukaku, jika mereka akan mempermanenkannya dari Chelsea.