In-depth

AC Milan Siap Sambut Kedatangan Bintang Fenomenal Jepang, 3 Pemain Lama Bakal Jadi Korban

Minggu, 14 Mei 2023 22:47 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan semakin dekat dengam bintang fenomenal asal Jepang, Daichi Kamada. Jika resmi bergabung, kehadirannya bisa memakan korban pemain lama.

Performa mengecewakan AC Milan musim ini membuat manajemen klub mulai bergerak mencari amunisi baru untuk menambah kekuatan musim depan.

Beberapa nama masuk dalam radar AC Milan tetapi sejauh ini masih sebatas rumor. Mendekati dibukanya bursa transfer musim panas, mulai muncul nama kuat yang ingin direkrut.

Dia adalah Daichi Kamada. Gelandang asal Jepang itu ingin didaratkan oleh AC Milan pada musim panas nanti, karena dikagumi oleh direktur olahraga Rossoneri, Ricky Massara.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Milan mengincar Kamada yang kontraknya dengan Eintracht Frankfurt akan segera berakhir.

Sebab Kamada telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Eintracht Frankfurt, demi bisa bergabung dengan tim top Eropa.

Situasi itu jelas menguntungkan AC Milan, karena mereka bisa memboyongnya secara gratis. Tetapi yang menjadi kendala adalah gajinya.

Permintaan gajinya adalah €4-5 juta bersih per musim, ditambah komisi untuk agennya, dan Massara berusaha untuk mewujudkannya.

Bahkan Ricky Massara sudah menjalin kontak dengan pihak gelandang serang berusia 26 tahun tersebut.

Kehadiran Daichi Kamada bisa menambah opsi bagi pelatih Stefano Pioli di lini tengah Rossoneri musim depan. Ia punya talenta besar untuk jadi andalan.

Hal itu dibuktikan dengan penampilan apik bersama Eintracht Frankfurt musim ini. Daichi Kamada telah mencetak 7 gol di Bundesliga, 4 di Piala Jerman dan 3 di Liga Champions.