Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Man City dan Arsenal Panaskan Persaingan Juara

Minggu, 14 Mei 2023 07:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23, di mana Man City dan Arsenal panaskan persaingan untuk meraih gelar juara. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23, di mana Man City dan Arsenal panaskan persaingan untuk meraih gelar juara.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. Manchester City dan Arsenal memanaskan persaingan untuk meraih gelar juara.

Sebanyak tiga pertandingan seru bakal berlangsung di pekan ke-36 Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (14/5/23) malam WIB.

Dua di antaranya ialah tim papan atas bakal beraksi yakni Everton vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Goodison Park.

The Citizen tentu mengincar kemenangan demi mempertahankan asanya untuk meraih gelar juara pada musim ini.

Tercatat, tim besutan Pep Guardiola berhasil mengkudeta Arsenal, dan kini berada di puncak dengan 82 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Manchester City juga dijagokan menang, mengingat Everton saat ini nyaris berada di jurang degradasi alias peringkat ke-17 dengan 32 poin.

Di sisi lain, The Gunners juga membuat persaingan meraih gelar juara semakin panas saat tampil di laga Arsenal vs Brighton di Emirates Stadium.

Meriam London saat ini berharap bisa meraih kemenangan dan Man City harus tersandung agar bisa kembali ke posisi puncak, yang sempat dirasakan selama beberapa pekan sebelumnya.

Kini Arsenal berada di peringkat kedua dengan 81 poin, alias hanya terpaut poin satu angka saja dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Maka persaingan antara Man City dan Arsenal kini semakin sengit, dan Anda bisa menyaksikannya melalui jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/23 hari ini: