Liga Italia

Niat Bikin Kejutan di Laga Juventus vs Cremonese, Allegri Justru Buat Pogba Kembali Cedera

Senin, 15 Mei 2023 05:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Ronen Zvulun
Massimiliano Allegri tampaknya akan menyesali keputusannya setelah memberi kejutan dengan menurunkan Paul Pogba sebagai starter di laga Juventus vs Cremonese. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Massimiliano Allegri tampaknya akan menyesali keputusannya setelah memberi kejutan dengan menurunkan Paul Pogba sebagai starter di laga Juventus vs Cremonese.

INDOSPORT.COM – Massimiliano Allegri tampaknya akan menyesali keputusannya setelah memberi kejutan dengan menurunkan Paul Pogba sebagai starter di laga Juventus vs Cremonese.

Pada pertandingan Juventus vs Cremonese di Liga Italia, Senin (15/5/23), Massimiliano Allegri membuat keputusan mengejutkan atas Paul Pogba.

Keputusan itu membuat Paul Pogba menerima kesempatan untuk tampil sebagai starter pertamanya di musim ini bersama Juventus.

Hanya saja, keputusan Massimiliano Allegri justru membuat Paul Pogba berpotensi mengakhiri musim lebih cepat karena kembali mengalami cedera.

Paul Pogba harus ditarik lebih awal saat Juventus menghadapi Cremonese meski pertandingan baru berlangsung selama 20 menit.

Menurut Football Italia, Pogba berhasil membuka pertandingan dengan baik saat melawan Cremonese di Stadion Allianz, Turin.

Tapi, ketika dia melepaskan tembakan dari jarak jauh tiba-tiba Pogba berhenti dan segera merasakan sakit pada kakinya.

Pogba tampak begitu putus asa ketika mendapat perawatan di lutut dan paha kiri, sehingga terpaksa ditarik keluar lapangan.

Berdasarkan kabar tersebut, disampaikan jika cedera yang didapatkan dapat menjadi akhir musim Pogba.

Ironisnya, kesempatan bermain sebagai starter diberikan Massimiliano Allegri dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada Paul Pogba.