Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Lukaku Dipermanenkan Inter, Totalitas Mauricio Pochettino

Senin, 15 Mei 2023 19:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Justin Setterfield/Getty Images
Saat Romelu Lukaku dirumorkan ke Inter Milan di bursa transfer musim depan, Mauricio Pochettino totalitas tolak delapan tawaran demi gabung Chelsea. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Saat Romelu Lukaku dirumorkan ke Inter Milan di bursa transfer musim depan, Mauricio Pochettino totalitas tolak delapan tawaran demi gabung Chelsea.

INDOSPORT.COM – Saat Romelu Lukaku dirumorkan ke Inter Milan pada bursa transfer musim depan, Mauricio Pochettino totalitas tolak delapan tawaran klub demi gabung klub Liga Inggris, Chelsea.

Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, tinggal selangkah lagi menjadi manajer baru klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea.

Menurut Fabrizio Romano, Mauricio Pochettino akan melakukan penandatanganan kontrak bersama The Blues, julukan Chelsea, dalam beberapa hari ke depan.

Kendati begitu, Pochettino baru akan bekerja sama sebagai pelatih baru Chelsea pada Juni mendatang. Hal itu menyusul Frank Lampard yang tetap menjadi pelatih sementara sampai musim ini berakhir.

Sungguh menarik dinantikan strategi-strategi seperti apa yang akan dilakukan Mauricio Pochettino bersama Chelsea nantinya.

Karena demi bergabung dengan klub Liga Inggris Chelsea, eks juru taktik Espanyol, Southampthon, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain (PSG) itu rela menolak tawaran delapan klub yang ingin meminangnya.

Menurut jurnalis asal Inggris, Guillen Balague, yang dilansir dari Metro, delapan tim yang berminat meminang Mauricio Pochettino adalah Benfica, Athletic Bilbao, Aston Villa, Nottingham Forest, Sevilla, Villareal, Nice, dan Leeds United.

”Guillen Balague melaporkan bahwa Benfica, Athletic Bilbao, Aston Villa, Nottingham Forest, Sevilla, Villareal, Nice, dan Leeds United, menawarkan kontrak untuk Pochettino.”

“Hanya saja Mauricio Pochettino menolak delapan tim tersebut karena keinginannya untuk bergabung dengan klub yang memiliki potensi juara.”

“Tottenham juga disebut-sebut ingin memulangkan Pochettino, namun akhirnya kontrak itu tidak pernah terjalin," pungkas laporan itu.