Liga Inggris

Tak Peduli Owner Baru Man United, Ten Hag Tetap Inginkan Pemain Kelas Atas

Senin, 15 Mei 2023 02:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag dilaporkan tetap akan menuntun calon pemilik baru Manchester United untuk mendatangkan pemain kelas atas pilihannya sendiri. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag dilaporkan tetap akan menuntun calon pemilik baru Manchester United untuk mendatangkan pemain kelas atas pilihannya sendiri. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag dilaporkan tetap akan menuntun calon pemilik baru Manchester United untuk mendatangkan pemain kelas atas pilihannya sendiri.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini tengah dalam masa transisi kepemilikan baru menyusul keputusan keluarga Glazer menjual klub.

Terdapat dua kandidat teratas sebagai calon pemilik baru diantaranya, Sheikh Jassim dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe.

Menurut kabar yang beredar, Sir Jim Ratcliffe adalah kandidat teratas karena akan memberi kesempatan kepada keluarga Glazer untuk tetap berada di Manchester United.

Kendati demikian, Erik ten Hag tidak akan ambil pusing mengenai siapa calon pemilik baru karena dia memiliki rencana mendatangkan pemain kelas atas ke Manchester United.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa juru taktik Man United itu akan menggunakan standar tinggi untuk merekrut pemain baru.

Bahkan, dalam laporan itu Erik ten Hag mengaku tidak akan peduli apakah Manchester United mampu memenuhi keinginan tersebut atau tidak.

Maka dari itu, Erik ten Hag akan memaksa Manchester United untuk mengeluarkan dana demi pemain impiannya sendiri.

Hal ini menunjukkan bahwa Erik ten Hag sangat berambisi menyongsong musim depan, terlebih setelah mengakhiri puasa gelar Manchester United dengan memenangkan Piala Carabao.

Sebaliknya, ambisi besar Erik ten Hag untuk mendatangkan pemain kelas atas bisa menjadi pertimbangan bagi siapa pun calon pemilik baru Manchester United, termasuk Sir Jim Ratcliffe.