Liga Champions

Prediksi Liga Champions Man City vs Real Madrid: Pemenang Auto Juara?

Selasa, 16 Mei 2023 12:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi leg kedua semfinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, apakah pemenang partai ini auto jadi juara UCL. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi leg kedua semfinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, apakah pemenang partai ini auto jadi juara UCL.

INDOSPORT.COM – Prediksi leg kedua semfinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid, Kamis (16.05/23) pukul 02.00 dini hari WIB.  Apakah partai ini jadi ujian terakhir karena ke final auto juara?

Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid ini tentu saja banyak dinanti oleh para penggemar sepak bola.

Bagaimana tidak? Mereka yang berhasil memenangi leg kedua ini punya potensi besar untuk menjuarai Liga Champions karena lawan mereka di final nanti kurang diunggulkan di atas kertas.

Namun, bukan berarti Real Madrid atau Manchester City bakal 100 persen otomatis juara sebab tetap saja ada peluang bagi Inter Milan atau mungkin malah AC Milan yang bakal menjuarai Liga Champions.

Perlu diingat bahwa bola itu bundar maka tak menutup kemungkinan Real Madrid atau Manchester City nanti malah tampil bapuk di final sehingga gagal juara.

Terlepas dari hal itu, duel Manchester City vs Real Madrid ini bakal menyajikan dua mesin gol luar biasa dari masing-masing tim

Striker Real Madrid, Karim Benzema, diprediksi turun sejak menit awal yang mana kemampuan bomber asal Prancis ini tak perlu diragukan lagi soal naluri mencetak gol dan keterampilannya membangun serangan.

Sementara itu, Erling Haaland bakal kembali disorot mengingat pria asal Norwegia ini sudah mencetak 50+ gol lebih bagi Manchester City musim 2022/2023 ini walaupun sang pemain ‘dikantongi’ Antonio Rudiger di leg pertama.

Kekurangan Erling Haaland kiranya hanya satu yang mana ia tidak sejago Karim Benzema dalam melakukan build-up serta pengalamannya juga kalah jauh dengan pria berusia 35 tahun itu.

Oleh karena itu, duel Manchester City vs Real Madrid ini bisa dibilang juga sebagai laga adu tajam Erling Haaland vs Karim Benzema.