Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Penampilan Apik Curtis Jones Bisa Tunda Gaet Mac Allister

Selasa, 16 Mei 2023 20:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Nicholls
Curtis Jones bisa membuat Liverpool menunda rencana mereka untuk mendatangkan Alexis Mac Allister pada jendela bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Curtis Jones bisa membuat Liverpool menunda rencana mereka untuk mendatangkan Alexis Mac Allister pada jendela bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Curtis Jones bisa membuat Liverpool menunda rencana mereka untuk mendatangkan Alexis Mac Allister pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (16/05/23) dini hari WIB, Curtis Jones tampil mengesankan saat mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City.

Laga tersebut merupakan salah satu penampilan terbaik Curtis Jones setelah berhasil berjuang atas cedera pada awal musim bersama Liverpool.

Kini, Curtis Jones telah membuktikan kemampuannya dengan tampil sebagai starter dalam sembilan laga terakhir Liverpool musim ini.

Di sisi lain, penampilan apik Curtis Jones bisa membuat rencana Liverpool untuk mendatangkan Alexis Mac Allister menjadi berantakan.

Seperti diketahui, Liverpool saat ini sangat membutuhkan gelandang baru ketika mereka sedang krisis opsi pemain di lini tengah.

Naby Keita, James Milner, hingga Arthur Melo dirumorkan akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu, Thiago Alcantara, Fabinho, hingga Jordan Henderson sudah mulai kesulitan untuk bersaing dengan gelandang-gelandang muda tim rival.

Maka, tak mengherankan jika Liverpool cukup santer dikaitkan dengan nama baru seperti, Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

Tapi, penampilan apik Curtis Jones tampaknya berhasil mengesankan Jurgen Klopp untuk terus bermain sejak menit pertama bersama Liverpool.