In-depth

Mauricio Pochettino Bakal Bongkar Skuad Bapuk Chelsea & Siap Resmikan 5 Pemain Baru

Rabu, 17 Mei 2023 05:56 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Mauricio Pochettino kala masih melatih Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Mauricio Pochettino kala masih melatih Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Kehadiran pelatih baru klub Liga Inggris, Chelsea, Mauricio Pochettino, bisa membuat klub segera menuntaskan sejumlah pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Spekulasi Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Chelsea pada akhirnya telah memasuki tahap akhir, setelah kesepakatan secara penuh telah tercapai.

Mauricio Pochettino memang telah santer dikaitkan akan menangani Chelsea sebagai pelatih baru untuk musim depan.

Tapi, kesepakatan ini telah tercapai bahkan sebelum musim berakhir. Dengan demikian, Mauricio Pochettino akan terjun dalam bursa transfer mendatang.

Selain itu, Mauricio Pochettino juga akan berkolaborasi dengan Frank Lampard sebagai pelatih intern Chelsea hingga musim berakhir.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan penuh antara Chelsea dan Pochettino telah tercapai.

Dilaporkan bahwa Pochettino sudah menerima semua persyaratan kesepakatan jangka panjang sejak negosiasi berlangsung pada April lalu.

Dengan demikian, diharapkan Pochettino bisa langsung memberikan dampak terhadap sisa pertandingan yang akan dimainkan oleh The Blues.

Pasalnya, pada tiga laga terakhir di Liga Inggris musim ini Chelsea akan menghadapi tim tangguh seperti, duo Manchester dan Newcastle United.

Sementara itu, hanya masalah waktu sampai menunggu Chelsea memberikan pengumuman resmi atas terpilihnya Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru.

Setelah nanti diresmikan menjadi pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino kabarnya sudah menyodorkan sejumlah nama baru untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Berikut beberapa nama incarannya: