Top News

Top 5 News: UEFA Bantu Milan ke Liga Champions, Pochettino Buat Liverpool Merana

Rabu, 17 Mei 2023 06:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Selasa (16/05/23) lalu, mulai dari UEFA bantu AC Milan hingga Chelsea dapatkan Mauricio Pochettino.

Sepanjang hari lalu, berita seputar bursa transfer klub top Eropa terutama dari kawasan Liga Italia berhasil jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi.

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis juga mampu bertengger di daftar teratas berita terpopuler INDOSPORT.COM. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasan top 5 news pada Rabu (17/05/23):

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Bintang Jepang, Incar Striker Bapuk Tottenham?
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang dikabarkan menggaet bintang Jepang, Daichi Kamada, dan mengincar striker Tottenham Hotspur, Richarlison.

Calciomercato melaporkan AC Milan bakal menggaet gelandang baru dari Jepang, Daichi Kamada, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer AC Milan

Rumor Transfer Juventus: Bajak Brozovic, Bersiap Sambut Kulusevski Kembali
Juventus adalah salah satu klub top Eropa yang diprediksi akan banyak bermanuver di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain dihadapkan dengan kemungkinan batalnya penjualan permanen Dejan Kulusevski, Bianconeri juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan Marcelo Brozovic.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Juventus

Update Ranking BWF: Ganda Putra Kirim 3, Wakil Indonesia Lengkap di 10 Besar!
Sejumlah wakil Indonesia semakin menunjukkan kengeriannya, termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang kini masuk jajaran ganda putri papan atas dunia dalam update ranking BWF.

BWF baru saja memperbarui posisi seluruh pebulutangkis di dunia pada Selasa (16/05/23) pagi WIB di tengah perhelatan SEA Games 2023 dan Piala Sudirman 2023.

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF