Liga Champions

Jadi Laga Terakhir Bersama Inter Milan, Sang Kapten Dituntut Fit Hadapi Madrid

Kamis, 18 Mei 2023 16:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar dituntut untuk segera pulih dari cedera agar bisa membantu Inter Milan menghadapi Manchester City di final Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar dituntut untuk segera pulih dari cedera agar bisa membantu Inter Milan menghadapi Manchester City di final Liga Champions.

INDOSPORT.COMMilan Skriniar dituntut untuk segera pulih dari cedera agar bisa membantu Inter Milan menghadapi Manchester City di final Liga Champions.

Setelah berhasil mengalahkan AC Milan dengan agregat 3-0, Inter Milan pada akhirnya berhak untuk tampil di partai final Liga Champions yang berlangsung, Senin (11/06/23).

Pada laga pemungkas nanti, Inter Milan akan menghadapi Manchester City yang sukses mengalahkan Real Madrid dengan agregat 5-1.

Maka, pertandingan menghadapi Manchester City bakal menjadi laga terberat yang harus ditempuh Inter Milan untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Berangkat dari sana, Simone Inzaghi menuntut Inter Milan agar bisa mengumpulkan kekuatan sempurna termasuk memainkan Milan Skriniar.

Menurut Sempremilan, klub sedang mengupayakan untuk membantu Milan Skriniar agar bisa fit tepat waktu demi bergabung menghadapi partai final Liga Champions.

Inter Milan tentu ingin melibatkan Skriniar demi memberikan perlawanan terbaik saat menghadapi Man City.

Seperti diketahui, Manchester City sangat berambisi mengakhiri musim ini dengan merengkuh treble winner.

Selain itu, musim ini juga menjadi kesempatan terbaik bagi Pep Guardiola untuk memberikan gelar Liga Champions perdana kepada City.

Maka dari itu, pertandingan menghadapi Manchester City tentu bakal menjadi lagi paling emosional bagi Inter Milan terutama untuk Milan Skriniar.