Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Laga Tunda Newcastle United vs Brighton

Kamis, 18 Mei 2023 08:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 hari ini, Kamis malam atau Jumat (19/05/23) dinihari WIB, ada laga tunda antara Newcastle United vs Brighton. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 hari ini, Kamis malam atau Jumat (19/05/23) dinihari WIB, ada laga tunda antara Newcastle United vs Brighton.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 hari ini, Kamis malam atau Jumat (19/05/23) dinihari WIB, ada laga tunda antara Newcastle United vs Brighton.

Newcastle United akan menjalani laga tunda Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di St. James 'Park, Jumat, 19 Mei 2023, mulai pukul 1.30 dinihari WIB.

Kedua tim boleh dikatakan sedang dalam masa kebangkitan. Newcastle United dan Brighton meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Namun, Newcastle United kebobolan tujuh gol dari lima pertandingan terakhirnya. The Magpies hanya mencatat satu cleansheet saja dalam 15 partai terakhir mereka.

Sementara itu, Brighton tampil sangat baik dalam laga tandang di Liga Inggris musim ini. Sejauh ini mereka telah memenangkan delapan laga tandang.

Di atas kertas, Newcastle United menduduki posisi ketiga klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 66 poin, capaian yang sama dengan Manchester United di peringkat keempat.

Jika Newcastle United tidak mengevaluasi lini belakang mereka, maka Brighton punya peluang besar untuk mencuri poin, hingga posisi mereka rawan disalip Man United.

Tim tuan rumah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Mereka tumbang di tangan Arsenal 2-0, lalu ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United di pertandingan terakhir.

Berbanding terbalik dengan Brighton & Hove Albion yang mencetak tiga gol tanpa balas saat menghadapi Arsenal pekan lalu. Mereka naik ke posisi keenam di klasemen.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga tunda Liga Inggris, antara Newcastle United vs Brighton & Hove Albion. Siapa yang akan mengamankan tiga poin?