Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Kelabakan, Klub Rival Mulai Goda Wonderkid Top Incaran

Jumat, 19 Mei 2023 22:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, hampir gagal memboyong wonderkid top di bursa transfer musim panas., karena klub rival ikut campur. Copyright: © Reuters/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, hampir gagal memboyong wonderkid top di bursa transfer musim panas., karena klub rival ikut campur.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, hampir gagal memboyong wonderkid top di bursa transfer musim panas., karena klub rival ikut campur.

Wonderkid top yang dimaksudkan menjadi incaran Juventus dan rivalnya di Liga Italia adalah pemain Sassuolo, Davide Frattesi.

Meskipun baru-baru ini Davide Frattesi semakin dekat untuk merapat ke Juventus pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Kendati demikian, Juventus mendapatkan tantangan dari dua klub rival di Liga Italia, yakni Inter Milan dan AS Roma, dalam merekrut Davide Frattesi.

Bianconeri, julukan Juventus, sebelumnya dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Davide Frattesi di bursa transfer selanjutnya.

Pasalnya, Sassuolo kabarnya akan lebih rela melepaskan Davide Frattesi ke Juventus di bursa transfer yang akan datang.

Hal tersebut dikarenakan Sassuolo tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Juventus untuk mengamankan Davide Frattesi.

Tawaran yang dimaksudkan adalah Juventus tidak hanya menebus Davide Frattesi dari Sassuolo dengan sejumlah mahar.

Namun, Juventus juga akan menyertakan Samuel Iling Junior dan Enzo Barrenechea dalam kesepakatan penandatanganan Davide Frattesi.

Meskipun begitu, Juventus justru hampir digagalkan untuk memboyong Davide Frattesi di bursa transfer musim panas. Pasalnya, Inter Milan dan AS Roma dilaporkan tertarik kepada sang pemain.