Liga Italia

Tanda-Tanda Penyerang Baru AC Milan, Legenda Inter Beri Bocoran

Jumat, 19 Mei 2023 05:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Tanda-tanda raksasa Liga Italia, AC Milan akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 dibuka oleh pelatih Bologna, Thiago Motta.

Pelatih tim Liga Italia, Bologna, yaitu Thiago Motta, menyebut bahwa AC Milan akan mendatangkan penyerang senior Austria, Marko Arnautovic.

Arnautovic yang sempat membela Inter Milan beberapa musim lalu kini disebut akan hengkang ke AC Milan selepas tampil bagus bersama Bologna.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan memang mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk posisi penyerang tengah,

Rossoneri sendiri akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar akan pension, sedangkan Divock Origi akan dilepas ke klub lain.

Kondisi tersebut membuat AC Milan hanya menyisakan Olivier Giroud yang kemudian harus dicari pelapisnya.

Milan sebenarnya sudah memiliki Marko Lazetic yang bisa saja dipromosikan lebih cepat pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, AC Milan sudah menyiapkan target lain yang lebih senior untuk melapis Olivier Giroud di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Target baru tersebut adalah Marko Arnautovic yang kemudian dijelaskan lebih lanjut oleh pelatih yang menanganinya di Bologna, yaitu Thiago Motta.

Kabarnya, Arnautovic dalam kondisi terbaik, mengingat Bologna akan menghadapi gelaran Liga Italia akhir pekan mendatang.