Liga Europa

Update Top Skor Liga Europa: Dusan Vlahovic Tambah Catatan Gol

Jumat, 19 Mei 2023 09:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Update top skor Liga Europa pada Jumat (19/05/23) sajikan striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang sumbangkan gol. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Update top skor Liga Europa pada Jumat (19/05/23) sajikan striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang sumbangkan gol.

INDOSPORT.COM – Update top skor Liga Europa pada Jumat (19/05/23) sajikan striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang sumbangkan gol.

Langkah Juventus untuk menyusul AS Roma di final Liga Europa harus pupus setelah Bianconeri tumbang dari Sevilla di leg kedua dengan skor 2-1.

Si Nyonya Tua awalnya unggul terlebih dahulu lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-65 yang membuka secercah harapan bagi Juve untuk lolos.

Namun, sayangnya Sevilla mampu membalas lewat gol Suso pada menit ke-71 dan skor 1-1 terus bertahan hingga 90 menit.

Di babak tambahan waktu, Juventus malah kecolongan gol lewat Erik Lamela pada menit ke-95, Bianconeri juga gagal memanfaatkan keunggulan pemain pada lima menit terakhir setelah Marcos Acuna dikartu merah (115’).

Dengan demikian, Suso dan Erik Lamela sama-sama baru mencetak gol perdananya di Liga Europa pada musim 2022/2023 ini.

Sementara itu, Dusan Vlahovic akhirnya bisa mencetak gol kembali dengan mengumpulkan tiga gol di Liga Europa sejauh ini.

Hal ini tentu baik bagi penyerang asal Serbia itu yang sempat dihujani kritik karena torehan golnya yang seret pada musim ini sejak ditebus dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu.

Dusan Vlahovic kerap dibekap cedera yang mana hal itu tampak memengaruhi performanya sehingga torehan golnya menyusut.

Di sisi lain, laga Bayer Leverkusen vs AS Roma berakhir dengan skor kacamata atau 0-0 sehingga tidak ada pencetak gol di laga tersebut.

Simak top skor Liga Europa pada Jumat (19/05/23).