Bursa Transfer

Rumor Liga 1: Ada Persija dan Persib, 3 Klub Incar Sergio Aguero

Sabtu, 20 Mei 2023 09:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram/aguero.sergio16
Termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, tiga klub Liga 1 incar gelandang serang Pahang, Sergio Aguero. Copyright: © Instagram/aguero.sergio16
Termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, tiga klub Liga 1 incar gelandang serang Pahang, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, tiga klub Liga 1 incar gelandang serang Pahang, Sergio Aguero.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya mengubah kuota pemain asing dalam regulasi kompetisi musim ini.

Slot pemain asing ini sebelumnya mengusung format 4+1 (Asia), tetapi per musim ini nanti sistemnya akan beralih ke lima pemain bebas federasi dan satu pemain khusus ASEAN.

Beberapa klub tentu sudah bergerak demi memenuhi format yang diterapkan oleh PSSI dan PT LIB itu, termasuk Madura United.

Madura United sendiri memilih Jacob Mahler yang digadang-gadang sebagai bek masa depan Timnas Singapura kelahiran Denmark.

"Hari ini kami umumkan satu pemain asing ASEAN dari Singapura, Jacob Mahler," kata Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina Jumat (19/5/23).

"Tergolong masih muda (berusia 23 tahun). Posisinya nanti sebagai bek tengah atau gelandang bertahan," sambung Annisa.

"Pemain ini sudah lama kami kontrak, hanya belum bisa diumumkan. Karena masih menunggu surat keluar dari klub lamanya (Young Lions Singapura)," tutur Annisa.

Sementara itu, masih ada beberapa klub Liga 1 yang mencari pemain ASEAN demi memenuhi regulasi baru tersebut.

Tiga klub Liga 1, termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, dikabarkan mengincar gelandang serang Pahang, Sergio Aguero.