Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Incar Eks Bek Chelsea hingga Gembosi Skuad Ajax Lagi?

Sabtu, 20 Mei 2023 16:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Ashley Western/PA Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan incar eks bek Chelsea, Marc Guehi, dan minati pemain Ajax Amsterdam, Edson Alvarez Copyright: © Ashley Western/PA Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan incar eks bek Chelsea, Marc Guehi, dan minati pemain Ajax Amsterdam, Edson Alvarez

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan incar eks bek Chelsea, Marc Guehi, dan minati pemain Ajax Amsterdam, Edson Alvarez.

Manchester United dikabarkan berminat untuk memboyong bek Crystal Palace yang pernah membela akademi Chelsea, Marc Guehi, pada bursa transfer musim panas nanti.

Setan Merah sudah pasti gencar untuk bisa mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Terlebih lagi, Man United sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Phil Jones, pemain warisan Sir Alex Ferguson, yang akan berakhir di akhir musim.

Oleh karena itu, Manchester United berminat menggaet Marc Guehi yang tampil gemilang bersama Crystal Palace sehingga Setan Merah tertarik untuk merekrutnya.

Selain itu, hadirnya bek tengah berpaspor Inggris ini di Old Trafford tentu juga akan menggantikan Harry Maguire yang tampil bapuk pada musim 2022/23.

Demi bisa menggaet bintang berusia 22 tahun itu, Setan Merah diperkirakan harus merogoh kocek mencapai 60 juta poundsterling.

Hanya saja, Man United tentu tidak sendiri sebab Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat untuk memboyong bek dengan tinggi 182 cm itu.

Tottenham Hotspur kiranya ingin melengkapi pemain yang sudah ada di lini bertahan mereka, seperti Davinson Sanchez dan Eric Dier, sehingga Spurs menginginkan Marc Guehi.

Sementara itu, Manchester United tampaknya bakal menggembosi skuad Ajax Amsterdam lagi dengan merekrut Edson Alvarez.