Bursa Transfer

Tak Ingin ke Arsenal, Mutiara Nigeria Sebut The Gunners Bukan Penantang Gelar

Minggu, 21 Mei 2023 14:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Mutiara Nigeria, Gift Orban, mengaku impian besarnya adalah bermain di Liga Inggris (Premier League) tetapi tidak ingin bergabung dengan Arsenal. (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Mutiara Nigeria, Gift Orban, mengaku impian besarnya adalah bermain di Liga Inggris (Premier League) tetapi tidak ingin bergabung dengan Arsenal. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Mutiara Nigeria, Gift Orban, mengaku impian besarnya adalah bermain di Liga Inggris (Premier League) tetapi tidak ingin bergabung dengan Arsenal.

Sebagai salah satu bintang muda KAA Gent, Gift Orban belakangan ini telah menjadi komoditas bursa transfer berkat potensi yang dimiliki.

Gift Orban baru berusia 20 tahun tetapi sudah mampu bermain di level tertinggi Liga Belgia dan sukses mengemas 20 gol bersama KAA Gent musim ini.

Hanya saja, Orban sudah terikat kontrak jangka panjang dengan KAA Gent selama empat tahun hingga akhir Juni 2027.

Kendati demikian, Gift Orban telah mengakui bahwa impian utamanya adalah bergabung dengan klub Liga Inggris tetapi bukan ke Arsenal.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Gift Orban, ingin bergabung dengan Manchester United, Liverpool, atau Manchester City andai mendapat tawaran ke Liga Inggris.

Orban menilai bahwa ketiga klub itu memiliki ambisi besar untuk memenangkan gelar, sehingga dia ingin ambil bagian dalam mewujudkan kemenangan tersebut.

Sebaliknya, striker berusia 20 tahun mengaku tidak ingin bergabung dengan Arsenal karena dia merasa jika mereka tidak ada ambisi memenangkan gelar.

Selain itu, Orban juga memiliki impian untuk mendapatkan gaji setinggi mungkin meski dia sadar bahwa tujuan itu masih jauh karena dirinya masih berusia 20 tahun.

Menariknya adalah Gift Orban secara terbuka berani untuk mengungkapkan impiannya termasuk bergabung dengan klub seperti, Manchester United demi mendapatkan gaji tinggi.