Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Pemilik Baru Belum Jelas, Neymar Keburu Kabur

Rabu, 24 Mei 2023 14:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Clodagh Kilcoyne
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan pemilik baru yang belum jelas bisa buat Neymar dan Moussa Diaby keburu kabur. Copyright: © REUTERS/Clodagh Kilcoyne
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan pemilik baru yang belum jelas bisa buat Neymar dan Moussa Diaby keburu kabur.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan pemilik baru yang belum jelas bisa buat Neymar dan Moussa Diaby keburu kabur.

Keluarga Glazer belum melepas kepemilikan Manchester United kepada salah satu calon pemilik baru di antara Sheikh Jassim dari Qatar atau Sir Jim Ratcliffe dari Inggris.

Situasi penjualan Man United ini tentu membuat Keluarga Glazer sebagai pemilik klub tentu enggan untuk menurunkan dana untuk membeli pemain baru.

Maka dari itu, upaya Setan Merah untuk mendatangkan penyerang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby, tentu saja menjadi tersendat.

Moussa Diaby menjadi pemain incaran Manchester United setelah winger berpaspor Prancis tersebut tampil menawan di bawah asuhan Xabi Alonso.

Dikenal sebagai pemain serbabisa, Diaby sudah mencatatkan 14 gol dan 11 assists dari total 47 pertandingan bersama Leverkusen.

Hanya saja, sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu tersendat dengan banderol senilai 69 juta poundsterling yang tersemat atas namanya.

Dengan demikian, Man United tentu saja tidak bisa berbuat banyak pada saat ini selama mereka belum mendapatkan pemilik baru.

Manchester United tentu saja juga berpeluang bisa kehilangan Moussa Diaby yang bisa direbut Newcastle United, yang juga meminati jasa sang pemain.

Moussa Diaby tampaknya bukan satu-satunya saja sebab Manchester United juga kemungkinan gagal merekrut Neymar selama mereka belum punya pemilik baru.