Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs AC Milan: Laga Penentuan untuk Zona 4 Besar

Sabtu, 27 Mei 2023 11:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Juventus vs AC Milan pada Senin (29/5/23) pukul 01:45 WIB bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Juventus vs AC Milan pada Senin (29/5/23) pukul 01:45 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Juventus vs AC Milan pada Senin (29/5/23) pukul 01:45 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Juventus vs AC Milan pada pekan ke-37 Liga Italia 2022/23 di Allianz Stadium akan menjadi penentuan untuk zona empat besar.

Laga ini penting bagi kedua tim, di mana Si Nyonya Tua wajib mengamankan tiga poin penuh demi bisa menjaga asa untuk finis di empat besar.

Hingga artikel ini dibuat, Juventus saat ini masih berada di peringkat ketujuh dengan 59 poin di klasemen Liga Italia 2022/23.

Tim asuhan Massimiliano Allegri masih memiliki peluang finis di empat besar dengan catatan harus menang di laga yang tersisa pada musim ini.

Selain itu, empat rival di atasnya yakni AC Milan, Atalanta, dan AS Roma harus kalah di dua pertandingan yang tersisa.

Di sisi lain, Rossoneri juga mengusung misi yang sama yakni ingin finis di empat besar di big match Juventus vs AC Milan nanti

Olivier Giroud dkk saat ini berada di peringkat keempat dengan 64 poin, selisih dua angka dari Inter yang satu strip di atasnya, dan tiga poin dari Atalanta yang ada di posisi kelima, empat poin dari AS Roma dan lima angka dari Juventus.

Rossoneri diyakini bakal tampil mati-matian demi mempertahankan posisinya di empat besar dan bakal bisa saja mempermalukan Si Nyonya Tua di hadapan penggemarnya sendiri.

Maka big match antara dua tim papan atas Serie A diprediksi bakal berlangsung seru dan penuh tensi panas, berikut prediksi Liga Italia antara Juventus vs AC Milan: