Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Perbaiki Lini Belakang, Incar Dodo Mutiara Brasil

Sabtu, 27 Mei 2023 21:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Juan Medina
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus mengincar Dodo mutiara Brasil di bursa transfer musim panas. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki lini belakang. (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus mengincar Dodo mutiara Brasil di bursa transfer musim panas. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki lini belakang. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus mengincar Dodo mutiara Brasil pada bursa transfer musim panas. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki lini belakang.

Juventus diyakini akan menjadi salah satu klub yang bergerak pada jendela bursa transfer musim panas mendatang, termasuk merekrut Dodo.

Hal tersebut dikarenakan Juventus diyakini sangat tertarik dengan gaya permainan yang ditampilkan oleh Dodo sejak memulai karier profesionalnya.

Selain itu, bek kanan kelahiran Taubate pada 17 November 1998 tersebut menjadi proyek jangka panjang bagi Juventus.

Keadaan itu tidak terlepas dari usia Dodo yang baru berada di angka 24 tahun, sehingga masa depannya masih panjang.

Kendati demikian, niatan Juventus untuk mendatangkan Dodo dari Fiorentina diprediksi tidak akan semudah membalikkan tangan.

Pasalnya, pemain dengan nama lengkap Domilson Cordeiro dos Santos tersebut menandantangani kontrak selama lima tahun.

Itu artinya, Dodo bakal memperkuat tim yang bermarkas di Artemio Franchi hingga 2027 mendatang, mengingat dia bergabung dengan Fiorentina pada Juli 2022 lalu.

Terlebih lagi, Dodo menjadi salah satu pemain penting dalam setiap pertandingan yang dilakoni oleh Fiorentina di musim ini.

Meskipun begitu, Juventus akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa merekrut Dodo dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas.