Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet 'Bocah Bau Kencur', Junior De Gea ke Man United

Minggu, 28 Mei 2023 07:18 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Napoli Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Napoli

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (27/05/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk AC Milan siap gaet bocah bau kencur asa Aljazair.

Raksasa Liga Italia, AC Milan tak alergi dengan pemain muda dan siap mendatangkan bocah Aljazair, Badredine Bounani dari Nice.

Bila melihat situs Transfermarkt, Badredine Bouanani merupakan pemain muda yang baru muncul di Liga Prancis musim ini bersama Nice.

Masih berusia 18 tahun ada 17 kali penampilan yang berhasil dibuat pemain sayap asal Aljazair ini bersama Nice.

Tentu saja, catatan ini spesial, mengingat Liga Prancis kerap kali mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat yang siap diekspor ke kompetisi yang lebih besar.

Selain itu, ada tiga posisi yang bisa dimainkan oleh Bouanani, yaitu gelandang serang, gelandang tengah, dan sayap kanan.

Manchester United

Manchester United dikabarkan bakal segera memboyong dua pemain sekaligus yakni David Raya selaku junior David De Gea, dan Perr Schuurs selaku eks murid Erik Ten Hag.

David Raya sendiri merupakan kiper Brentford sekaligus penjaga gawang Spanyol. Namanya sendiri memang tengah dikaitkan dengan Setan Merah di pertengahan awal musim ini.

Pasalnya, Raya cukup memiliki reputasi apik dan menjadi salah satu kiper terbaik di ajang Liga Inggris, sejak Brentford resmi promosi di Premier League.

Sebelumnya Sky Sports menyebutkan bahwa Brentford sudah siap untuk melepas Raya dengan nominal cukup fantastis. The Bees dilaporkan membanderol senilai 40 juta pound (sekitar Rp741 miliar).