Liga Europa

Siaran Langsung Final Liga Europa : Sevilla Vs AS Roma di Vidio

Selasa, 30 Mei 2023 20:04 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Sevilla vs AS Roma (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Sevilla vs AS Roma (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Liga Europa 2022/2023 yang kini memasuki babak final akan menghadirkan duel antara Sevilla kontra AS Roma pada, Kamis (01/06/23) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Sevilla melawan AS Roma akan digelar di Puskas Arena, Hungaria mulai pukul 02.00 WIB. Kedua tim berhasil melaju ke babak final Liga Europa 2022/2023 setelah melalui jalan berliku.

Sevilla berhasil lolos babak final setelah menang agregat 3-2 atas Juventus pada babak semifinal. Sementara itu, AS Roma menang setelah mengungguli Bayer Leverkusen dengan skor 1-0.

Final ini akan menjadi harapan bagi Sevilla yang merupakan tim Spanyol dengan gelar terbanyak di ajang UEL. Los Nervionenses merupakan tim dengan enam gelar di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Sedangkan bagi AS Roma ini menjadi final untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Europa. Meski belum pernah mendapatkan trofi di ajang ini, Roma memiliki pelatih dengan catatan final yang mumpuni yaitu Jose Mourinho.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Europa 2022/2023 pertandingan final yang berlangsung pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Kamis, 1 Juni 2023

Sevilla vs AS Roma, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Sevilla vs AS Roma bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Liga Europa di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan UEL 2022/2023 babak final antara Sevilla vs AS Roma. Nonton live streaming Liga Europa eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.