Bursa Transfer

Update Transfer Brahim Diaz, Real Madrid Siapkan Formula yang Tak Bisa Ditolak AC Milan

Jumat, 2 Juni 2023 09:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Update transfer Brahim Diaz akhirnya mendapat titik terang di mana Real Madrid ternyata sudah siapkan formula yang tidak bisa ditolak oleh AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Update transfer Brahim Diaz akhirnya mendapat titik terang di mana Real Madrid ternyata sudah siapkan formula yang tidak bisa ditolak oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Update bursa transfer Brahim Diaz akhirnya mendapat titik terang. Real Madrid ternyata sudah siapkan formula yang tidak bisa ditolak oleh AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Brahim Diaz adalah gelandang muda potensial asal Spanyol. Ia digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Real Madrid.

Hanya saja, guna menambah jam terbang bagi gelandang berusia 23 tahun itu, Real Madrid meminjamkan Brahim Diaz ke AC Milan di Liga Italia.

Peminjaman itu tidak sia-sia, Brahim Diaz semakin bersinar bersama AC Milan. Jika berkaca dari Liga Italia saja, Diaz sudah membukukan 6 gol dan 6 assist musim ini.

Belum lagi jika melihat statistik Brahim Diaz saat membawa AC Milan ke semifinal Liga Champions 2023. Jelas saja tim Rossoneri akan mati-matian mempertahankannya.

Hanya saja, Real Madrid juga ambisius ingin memulangkan Diaz ke Santiago Bernabeu, guna menggantikan Marco Asensio dan Karim Benzema jika benar-benar hengkang.

Menurut Renevo, AC Milan sudah mencoba nego dengan Madrid untuk mengesahkan Brahim Diaz, tetapi Madrid malah ingin membawanya pulang dan menaikkan gajinya.

"Menurut Relevo, Milan telah mencoba membuka negosiasi dengan Real Madrid untuk mempermanenkan Diaz," tertulis dalam laman Sempremilan.

"Namun, pihak Bernabeu telah memutuskan untuk mempertahankan playmaker tersebut (Diaz), dan juga sedang mempersiapkan pembaruan kontrak dengan kenaikan gaji."

Jika Real Madrid sudah tidak bisa dinego lagi, maka Milan terpaksa gigit jari. Mereka harus mencari pengganti yang sepadan dengan Brahim Diaz pada bursa transfer ini.