Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Verona, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 3 Juni 2023 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Verona. Simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming pertandingan ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Verona. Simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming pertandingan ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Verona. Simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming pertandingan ini.

Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona merupakan salah satu laga di pekan pamungkas Serie A (pekan ke-38) yang digelar di Stadion San Siro, Senin (05/06/23) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di laga penutup musim ini. Tiga poin penuh bisa membantu mereka mewujudkan misi masing-masing.

Verona bertekad untuk lolos dari ancaman degradasi. Tim besutan Marco Zaffaroni tersebut kini tertahan di urutan ke-18 pada klasemen dengan raihan 31 poin.

Oleh karenanya, tambahan tiga poin sudah cukup bagi Verona menyalip Spezia di posisi ke-17 dengan catatan Spezia kalah dari AS Roma di laga pemungkas pada Senin besok.

Di sisi lain, AC Milan bertekad menyalip Inter Milan di posisi tiga besar klasemen Liga Italia untuk menutup musim 2022-2023 yang kurang memuaskan di bawah arahan Stefano Pioli.

AC Milan tercatat hanya memenangkan 19 kemenangan, 10 kali imbang dan 8 kali kalah dalam 37 pertandingan yang sudah dijalani.

Namun, pengurangan 10 poin Juventus yang membuat tim besutan Max Allegri terlempar dari empat besar menjadi berkah bagi Rossoneri yang akhirnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, AC Milan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan terakhir ini, dengan mengalahkan Verona, untuk bisa finis tiga besar di klasemen.

Dengan catatan, Inter Milan tidak mendapatkan 3 poin saat pasukan Simone Inzaghi bertandang ke markas Torino malam ini, Sabtu (03/06/23).

Untuk mengetahui Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming pertandingan Liga Italia AC Milan vs Verona, simak ulasannya berikut ini: