Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Buang Joao Felix, Goda Daun Muda Romeo Lavia

Sabtu, 3 Juni 2023 19:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Bursa transfer Chelsea masih memanas, di mana Joao Felix tak jadi dipermanenkan, hingga daun muda asal Belgia berusia 19 tahun, Romeo Lavia, disebut masuk radar. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Bursa transfer Chelsea masih memanas, di mana Joao Felix tak jadi dipermanenkan, hingga daun muda asal Belgia berusia 19 tahun, Romeo Lavia, disebut masuk radar.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer Chelsea masih memanas, di mana Joao Felix tak jadi dipermanenkan, hingga daun muda asal Belgia berusia 19 tahun, Romeo Lavia, disebut masuk radar.

Jelang bursa transfer musim depan, klub Liga Inggris, Chelsea, menjadi salah satu yang terbuka dengan pengembangan bakat-bakat pemain muda, dan Romeo Lavia masuk incaran.

Dilaporkan oleh Jurnalis Rudy Galetti yang dilansir Givemesport, gelandang muda Southampton yang pernah merumput bersama Manchester City tersebut sudah terlibat pembicaraan dengan Chelsea.

Meski sempat didera cedera hamstring, Romeo Lavia di Southampton mampu mendapatkan peran rgeuler sebagai starter di musim pertamanya sejak meninggalkan Man City.

Dilansir dari Transfermarkt, Romeo Lavia mencatatkan satu gol dan satu assist dari total 34 pertandingan bersama Southampton.

Romeo Lavia bahkan mendapatkan pujian sebagai ‘permata’ oleh pencari bakat Jacek Kulig. Disebutkan Romeo Lavia memiliki kemampuan seimbang antara menyerang dan bertahan.

Pemuda berusia 19 tahun itu bisa saja menggantikan Conor Gallagher yang kian terancam di Chelsea. Gallagher disebut  kurang mampu meyakinkan para petinggi untuk meliriknya.

Dibandingkan Conor Gallagher, Romeo Lavia disebut memiliki kapasitas yang dibutuhkan pelatih Pochettino untuk memperkuat lini tengah Chelsea di musim depan.

Hanya saja Chelsea harus bersaing dengan beberapa klub yang disebut-sebut juga tengah meminati Romeo Lavia seperti Arsenal hingga Manchester City.

Selain meminati Romeo Lavia, rumor bursa transfer Chelsea juga diramaikan dengan kabar Joao Felix yang batal dipermanenkan musim depan.