Bursa Transfer

Kode Harry Kane, Carlo Ancelotti Buat Pengakuan Mengejutkan di Real Madrid

Minggu, 4 Juni 2023 04:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuat pengakuan mengejutkan terkait dengan Harry Kane menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuat pengakuan mengejutkan terkait dengan Harry Kane menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuat pengakuan mengejutkan terkait dengan Harry Kane menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Carlo Ancelotti sebelumnya telah berniat untuk mendatangkan Harry Kane ke Real Madrid pada jendela bursa transfer berikutnya.

Hal tersebut dikarenakan Harry Kane merupakan striker yang memiliki kualitas lengkap. Sehingga, tidak ada alasan bagi Carlo Ancelotti untuk tidak memboyongnya ke Real Madrid.

Terlebih lagi, Ancelotti diyakini akan kehilangan bomber andalannya selama 2 tahun belakangan ini, yakni Karim Benzema.

Pasalnya, Karim Benzema dikabarkan telah ditawari gaji yang sangat menggiurkan oleh salah satu klub Liga Arab Saudi.

Oleh sebab itu, Karim Benzema memiliki peluang besar untuk hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Dengan demikian, Carlo Ancelotti membutuhkan pengganti yang sepadan untuk kepergian Karim Benzema di bursa transfer selanjutnya.

Harry Kane berada di list teratas pemain yang ingin didatangkan oleh Carlo Ancelotti, pada bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Bahkan, rumor hengkangnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Real Madrid semakin kencang berhembus.

Kendati demikian, Carlo Ancelotti justru membuat pengakuan yang mengejutkan tentang masa depan Harry Kane jika bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer akhir musim ini.