Bursa Transfer

PSG Akan Kedatangan Thierry Henry, 2 Pemain Penting Arsenal Jadi Incaran

Senin, 5 Juni 2023 02:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengincar 2 pemain penting Arsenal di bursa transfer selanjutnya, usai dikabarkan akan kedatangan Thierry Henry. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengincar 2 pemain penting Arsenal di bursa transfer selanjutnya, usai dikabarkan akan kedatangan Thierry Henry. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengincar 2 pemain penting Arsenal di bursa transfer selanjutnya, usai dikabarkan akan kedatangan Thierry Henry.

Dua pemain Arsenal yang dimaksud akan diboyong pada bursa transfer musim panas oleh PSG adalah Martin Odegaard dan Gabriel Magalhaes.

Padahal Martin Odegaard dan Gabriel Magalhaes merupakan pilar andalan yang dimiliki oleh Arsenal di musim ini.

Minat yang ditunjukkan Paris Saint-Germain kepada Martin Odegaard dan Gabriel Magalhaes bukannya tanpa alasan, mengingat keduanya tampil apik bersama Arsenal.

Baru-baru ini PSG merasa kurang puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh jajaran pelatih yang dikepalai oleh Christophe Galtier.

Hal tersebut lantas membuat Paris Saint-Germain berencana untuk menggantikan Christophe Galtier dengan Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi yang diduduki oleh Christophe Galtier di PSG.

Paris Saint-Germain tidak hanya menunjuk Julian Nagelsmann. Pasalnyanya, Thierry Henry juga akan didapuk menjadi asisten pelatih yang baru.

Keadaan itu disebabkan karena Thierry Henry memiliki pengalaman menjadi asisten pelatih timnas Belgia, serta pernah menjadi pelatih kepala AS Monaco.

Tak hanya itu, kedatangan Thierry Henry kabarnya bakal dimanfaatkan oleh PSG untuk merekrut Martin Odegaard dan Gabriel Magalhaes di bursa transfer musim panas.