Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer AC Milan: Gagal Gaet Gundogan, Maignan Digondol Chelsea

Selasa, 6 Juni 2023 18:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Ilkay Gundogan gagal digaet hingga Mike Maignan digondol Chelsea. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Ilkay Gundogan gagal digaet hingga Mike Maignan digondol Chelsea.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan Ilkay Gundogan gagal digaet hingga Mike Maignan digondol Chelsea.

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, sebelumnya diisukan sudah mencapai kata sepakat dengan AC Milan, tetapi sang agen menepisnya dan malah main mata jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Kesepakatan dengan Rossoneri sempat mencuat setelah pria asal Jerman itu tak memperpanjang kontraknya bersama Man City.

Hanya saja, Tim Merah Hitam malah dikibulin agen bintang the Citizens itu yang membuat fans Rossoneri sakit hati.

Minat AC Milan untuk merekrut gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memang tak bisa dipungkiri lagi karena kemampuannya itu.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa agar saat ini sehingga bagaimana tidak bila Rossoneri tertarik tengan bintang pencetak 11 gol dan 7 assists dalam 50 penampilan.

Namun, sang agen bernama Ilhan Gundogan mengabarkan bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi antara sang klien dengan Rossoneri.

Pasalnya, Ilkay Gundogan sampai saat ini belum menandatangani kesepakatan apa pun dengan tim yang mengincar jasanya kata sang agen.

Dengan demikian, hal itu sekaligus menepis rumor kepindahan Ilkay Gundongan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara itu, Mike Maignan berpotensi digondol Chelsea, apalagi setelah AC Milan mengusir dua direkturnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara.