Bursa Transfer

Juventus Semakin Dekat untuk Mendatangkan Lucas Vazquez dari Real Madrid

Rabu, 7 Juni 2023 05:58 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Javier Barbancho
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez merayakan gol keduanya bersama Vinicius Junior dan Eder Militao REUTERS-Javier Barbancho Copyright: © REUTERS-Javier Barbancho
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez merayakan gol keduanya bersama Vinicius Junior dan Eder Militao REUTERS-Javier Barbancho

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus serius mengincar Lucas Vazquez pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain kabarnya juga ingin pergi dari Real Madrid, karena menit bermainya berkurang.

Juventus melakukan evaluasi besar-besaran setelah tampil buruk musim ini. Mulai dari kehilangan gelar Liga Italia, hingga finis di luar empat besar.

Alhasil, Juventus akan bermain di Liga Europa musim depan. Meski tampil di level dua kompetisi antar klub Eropa itu, Bianconeri tetap serius mempersiapkan tim.

Terutama membedah komposisi skuad mereka. Salah satu keputusannya tentu melakukan bongkar pasang, alias menjual serta membeli pemain baru jelang bursa transfer musim panas dibuka.

Satu nama yang sedang mereka bidik adalah winger lincah milik Real Madrid, Lucas Vazquez. Menurut pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, sudah ada kontak antar kedua belah pihak.

Kabarnya Real Madrid membanderol sang pemain dikisaran 6-8 juta euro. Nantinya, Lucas Vazquez bakal diplot untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Angel Di Maria di sektor sayap kanan.

Di Maria tidak lagi yakin bisa bertahan di Juventus untuk musim depan karena klub sedang berada dalam situasi rumit.

Untuk itu, Angel Di Maria berpotensi akan menjadi pemain bebas transfer setelah tidak mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Selain Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan Juventus di akhir musim.