In-depth

Sponsor Timur Tengah Datang, 3 Mesin Gol Ini Wajib Digaet Inter Milan di Bursa Transfer

Jumat, 9 Juni 2023 13:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Usai kedatangan sponsor tajir baru dari Timur Tengah, Inter Milan wajib datangkan tiga striker haus gol berikut demi ambisi juara Liga Italia musim depan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada 14 Juni mendatang, Inter Milan yang tampil gemilang dan lolos ke final Liga Champions, berpotensi dapatkan suntikan dana dari sponsor.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan berpeluang besar untuk meneken kontrak dengan salah satu perusahaan Timur Tengah, Qatar Airways.

Andai kesepakatan resmi terjalin, Qatar Airways bakal menggantikan DigitalBits sebagai salah satu sponsor yang kini sudah tak lagi bekerjasama dengan Nerazzurri.

Inter Milan memang sempat disponsori oleh DigitalBits, bahkan nama perusahaan asal Amerika Serikat tersebut pernah terpampang di bagian depan jersey.

Akan tetapi, Inter Milan sepakan menghapus logo DigitalBits dari baju mereka bulan lalu, lantaran pihak sponsor tidak membayar dana yang telah jadi kesepakatan kepada pihak klub.

Inter Milan kini semakin dekat dengan kesepakatan kontrak bersama Qatar Airways. Tak tanggung-tanggung, pihak Qatar Airways akan memberikan dana sponsor sebesar €20-25 juta per tahun.

Artinya jika Inter Milan resmi bekerja sama dengan Qatar Airways, maka mereka bakal mendapat tambahan dana sebesar 300 hingga 400 miliar rupiah.

Meski tidak terlalu besar, namun tambahan modal tersebut dan hadiah usai menjadi finalis Liga Champions musim ini, membuat Inter Milan bisa bergerilya bebas di bursa transfer.

Dari sekian banyak pemain yang masuk dalam target belanja, manajemen Inter Milan wajib lebih dulu merekrut tiga striker berikut untuk mempertajam lini depan serta memperbesar peluang mereka juara Liga Italia musim depan.

Lantas siapa sajakah para striker yang harus didatangkan Inter Milan tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: