In-depth

3 Pemain Palestina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia, Ada Eks Persib

Minggu, 11 Juni 2023 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport.com
Timnas Palestina telah tiba di Tanah Air dan siap menantang Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023, Rabu (14/06/23). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Timnas Palestina telah tiba di Tanah Air dan siap menantang Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023, Rabu (14/06/23).

INDOSPORT.COM – Timnas Palestina telah tiba di Tanah Air dan siap menantang Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023, Rabu (14/06/23).

Duel antara kedua tim direncanakan akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Jelang duel ini, Timnas Indonesia yang berstatus tuan rumah telah menjalani pemusatan latihan sejak jauh-jauh hari di Surabaya.

Pemusatan latihan ini pun diikuti oleh beberapa pemain, utamanya para pemain Liga 1 dan liga-liga Eropa yang sebagian telah memasuki musim libur kompetisi.

Sedangkan calon lawannya, Timnas Palestina, telah tiba di Indonesia, usai mendarat di Jakarta pada Sabtu (10/06/23) dan bersiap bertolak ke Surabaya untuk bertanding.

Saat tiba di Indonesia, para pemain Timnas Palestina sendiri disambut oleh Duta Besarnya, Zuhair Al-Shun, dan segenap pendukung Timnas Indonesia.

Palestina sendiri membawa 23 pemainnya untuk menghadapi Timnas Indonesia dan juga China pada FIFA Matchday Juni 2023 ini.

Sebagai informasi, setelah melawan skuad Garuda, tim berjuluk Singa Kanaan ini akan bertolak ke Dalian untuk menghadapi China pada 20 Juni 2023.

Dari 23 pemain yang dibawa Palestina, ada sederet pemain yang punya nama besar dan punya kiprah apik bersama Singa Kanaan.

Sederet pemain ini pun bisa menjadi batu sandungan Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan atas Palestina. Siapa saja para pemain tersebut?