Bursa Transfer

Awas Blunder! Demi Muluskan Harry Kane, Man United Siap Tumbalkan Jadon Sancho

Minggu, 11 Juni 2023 11:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal tumbalkan Jadon Sancho demi amankan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal tumbalkan Jadon Sancho demi amankan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal tumbalkan Jadon Sancho demi amankan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Manchester United dirumorkan hampir pasti mendatangkan penyerang Tottenham, Harry Kane ke Old Trafford, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ya, memasuki usai yang tak muda lagi, Kane harus menentukan nasibnya hengkang dari Tottenham Hotspur dan mencari klub yang lebih baik untuk setidaknya menyabet satu gelar juara.

Manchester United sendiri dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa penyerang yang genap berusia 30 tahun Juli mendatang pada bursa transfer musim panas.

Namun, menurut beberapa laporan, Tottenham tak ingin melepas Harry Kane dan enggan bernegosiasi dengan sesama klub Liga Inggris terkait dengan transfer pemain.

Kendati demikian, dikabarkan Goal International, Man United malah akan menumbalkan penyerang andalannya, Jadon Sancho demi muluskan jalan Kane.

Tottenham Hotspur sendiri dikabarkan tertarik dengan Jadon Sancho yang nilai transfernya mencapai 50 juta pound atau setara dengan Rp935,8 miliar.

Bukan tanpa sebab, Jadon Sancho sendiri tampil cukup baik sejak kedatangannya ke Old Trafford pada Juni 2021 dari Borussia Dortmund.

Penyerang kelahiran 2000 itu berhasil mengoleksi 6 gol dan 3 assist dari 26 penampilannya bersama Manchester United di Liga Inggris musim 2022/23.

Dengan catatan yang positif ini, langkah yang baik bagi Tottenham untuk mengamankan Sancho pada bursa transfer musim panas agar bisa menambah daya saing pada musim depan. Namun hal ini berpotensi blunder lantaran usia Sancho yang jauh lebih muda dari Kane.