Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Calvin Ramsay Cabut, Pavard Jadi Penggantinya?

Minggu, 11 Juni 2023 19:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@calvin_ramsay
Sederet rumor bursa transfer Liverpool diiring laporan bakal cabutnya Calvin Ramsay hingga masuk dalam perburuan Benjamin Pavard. Copyright: © Instagram@calvin_ramsay
Sederet rumor bursa transfer Liverpool diiring laporan bakal cabutnya Calvin Ramsay hingga masuk dalam perburuan Benjamin Pavard.

INDOSPORT.COM – Sederet rumor bursa transfer Liverpool diiring laporan bakal cabutnya Calvin Ramsay hingga masuk dalam perburuan Benjamin Pavard.

Kabar bakal hengkangnya Calvin Ramsay berhembus kencang, bersamaan dengan kabar bakal cabutnya Fabio Carvalho.

Liverpool akan melepas Carvalho dengan status pinjaman agar bisa mendapatkan menit bermain mumpuni di musim depan.

Kabar ini kemudian ditanggapi oleh RB Leipzig yang ingin meminjamnya dan memasukkan klausul pembelian. Namun permintaan ini ditolak oleh klub berjuluk The Reds ini.

Usai berencana melepas Carvalho dengan status pinjaman, Liverpool kini juga akan melepas wonderkid lainnya pada sosok Calvin Ramsay.

Bek muda berusia 19 tahun itu akan dilepas Liverpool dengan status pinjaman demi memberikannya kesempatan bermain di musim depan.

Dikabarkan Liverpool Echo, bek berpaspor Skotlandia itu akan dipinjamkan ke tim kasta kedua Inggris, yakni Preston North End.

Peminjaman ini pun hanya akan berjalan satu musim saja, mengingat Liverpool percaya akan kualitas Calvin Ramsay untuk menjadi deputi Trent Alexander-Arnold.

Apalagi Calvin Ramsay baru sembuh dari cedera lutut, sehingga ia butuh tempat untuk bermain reguler agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Perginya Calvin Ramsay membuat Liverpool pun mencari bek lainnya. Nama Benjamin Pavard pun dikabarkan menjadi opsi di bursa transfer musim panas 2023 ini.