Bola Internasional

Suporter China Bikin Lionel Messi Tertahan 2 Jam di Bandara, Timnas Indonesia Kena Getahnya

Minggu, 11 Juni 2023 09:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Animo suporter sepak bola China sangat tinggi, hingga membuat Lionel Messi tertahan dua jam di bandara China, Timnas Indonesia pun terkena getahnya. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Animo suporter sepak bola China sangat tinggi, hingga membuat Lionel Messi tertahan dua jam di bandara China, Timnas Indonesia pun terkena getahnya. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Animo suporter sepak bola China sangat tinggi, hingga membuat Lionel Messi tertahan dua jam di bandara. Timnas Indonesia pun terkena getahnya.

Lionel Messi baru saja tiba di China pada Sabtu (10/06/23). Ia akan membela Timnas Argentina di laga persahabatan kontra Australia, tetapi berlokasi di Beijing, China.

Pesawat yang ditumpangi Lionel Messi dkk mendarat di China pada pukul 10.00 waktu setempat. Ratusan suporter sudah menanti di luar bandara dengan jersey biru-putih Argentina.

Namun, Lionel Messi tak kunjung keluar. Rupanya paspornya mengalami masalah, dan pemain yang baru berlabuh ke Inter Miami itu harus berurusan dengan pihak imigrasi.

Menurut media China, Sohu, saat Messi dan rekan setimnya, Angel Di Maria dan Leandro Paredes tiba di bandara, dia mengalami masalah saat melewati bea cukai.

Petugas keamanan menemukan beberapa hal yang harus diklarifikasi dari paspor Messi, sehingga mereka meminta pemain bintang asal Argentina itu untuk menunggu lagi.

Bahkan, ada sebuah foto yang beredar dan memperlihatkan Angel Di Maria duduk lesu di lantai bandara, sedang Messi tertunduk sambil menyandarkan badannya di loket.

Bersama rekan satu timnya, Lionel Messi yang tertahan di bandara China, dikelilingi oleh staf keamanan dan pasukan pengawal. Ia pun menunjukkan ekspresi tidak senang.

Kemudian, Lionel Messi sempat berbicara dengan petugas yang berwenang. Tidak diketahui apa yang ia katakan, tetapi Messi mungkin mengeluhkan rasa kurang nyaman.

Untungnya, semua urusan itu bisa selesai. Lionel Messi dkk baru keluar dari bandara pada pukul 12.00 waktu setempat, setelah kurang lebih dua jam tertahan di bandara.