Liga Champions

Kyle Walker Jadi Cadangan di Final Liga Champions, Ferdinand Beri Petuah Menohok

Minggu, 11 Juni 2023 03:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberi petuah menohok kepada Kyle Walker di final Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan. Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberi petuah menohok kepada Kyle Walker di final Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberi petuah menohok kepada Kyle Walker yang jadi cadangan di final Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan.

Kyke Walker berada di bangku cadangan dalam final Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan, di Ataturk Olimpiyat Stadi, Minggu (11/06/23) dini hari WIB.

Hal tersebut dikarenakan Pep Guardiola mempercayakan trio Manuel Akanji, Ruben Dias, dan Nathan Ake, untuk menjadi starter Manchester City.

Menurut Rio Ferdinand, keputusan Pep Guardiola dalam final Liga Champions akan membuat Kyle Walker merasa marah.

Pasalnya, Walker menjadi bagian penting dalam seluruh pertandingan yang dilakoni Manchester City di semua ajang.

Terbukti, Kyle Walker telah mencatatkan 38 laga di semua kompetisi musim ini. Dirinya bahkan mencatatkan 4 laga di Liga Champions.

"Dia akan benar-benar marah karena ditempatkan di bangku cadangan pada final Liga Champions antara Manchester City melawan Inter Milan," ujar Ferdinand.

"Saya tidak bisa membayangkan perasaan Kyle Walker atas keputusan yang diambil oleh Pep Guardiola," tambah Rio Ferdinand.

"Padahal, Walekr menampilkan permainan yang luar biasa melawan Real Madrid di babak semifinal. Tetapi, dia harus bisa menerimanya," pungkasnya dikutip dari Daily Mail.

Tak hanya itu, Cesc Fabregas dan Joleon Lescott turut berkomentar atas penempatan Kyle Walker di bangku cadangan dalam final Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan.